HUT PALI ke-9, GM PHR Zona 4 Sebut PALI Sudah Maju dan Berkembang


PALI,BERITA-ONE.COM - General Manager Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4, Agus Amperianto berharap pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten PALI yang ke-9 tahun, kabupaten PALI bisa menjadi center of excellent bagi masyarakat. 

Hal itu dikatakan langsung dirinya, saat dijumpai sejumlah media, belum lama ini. Dimana, dijelaskannya kabupaten benar-benar memberikan dampak yang lebih baik bagi masyarakat. 

Seperti pers yang berkembang, perusahaan yang tidak ada gangguan dalam menjalankan bisnisnya, kemudian masyarakat bisa teredukasi dengan baik, kriminalitas bisa ditekan dan itu bisa dianggap suatu daerah tersebut maju," ungkap Agung Amperianto. 

Dalam kesempatan itu, Ia juga memuji keberhasilan pemerintah kabupaten PALI, yang sudah cukup membawa kabupaten PALI berkembang.

Di usia yang 9 tahun, kabupaten PALI cukup berkembang dan bisa sejajar dengan kabupaten kota yang sudah lama terbentuk. Ditambah lagi tingkat kemajemukan dan kerukunan antar stakeholder harus terjaga konsolidasi," tambahnya. 

Ia berpesan agar segitiga antara masyarakat, pemangku kepentingan dan perusahaan bisa saling menguatkan. 

"Dengan begitu maka bisa membawa dan memberikan manfaat antara ketiganya," pungkasnya seraya mengucapkan Dirgahayu Kabupaten PALI ke-9 semoga semakin maju bermutu dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.(SH)

No comments

Powered by Blogger.