GM PHR Zona 4 Melakukan Audiensi Dengan Walikota Prabumulih


PRABUMULIH,BERITA- ONE.COM-Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Prabumulih Melakukan Audiensi Dengan Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya MM bertempat di ruang Kerjanya .Senin (4/4/2022).

Dalam Audiensi Tersebut GM PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Agus Amperianto Mengatakan  bahwa tujuan beliau kesini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan juga mengenalkan nama baru PT Pertamina di mana dulunya warga Prabumulih menyebutnya Pertamina Asset 2, sekarang sudah memakai nama Pertamina Hulu Rokan Zona 4.


"Lanjut," Agus mengatakan bahwa PHR Zona 4 akan melakukan penyusun rencana kerja sumur yang cukup massif dengan timeline yang sangat padat. Antara lain 41 sumur pengembangan dan 4 sumur eksplorasi. Lalu ada 41 sumur workover, serta melakukan well services-well intervention sebanyak 934 sumur. Target produksi tahun ini dituntut lebih tinggi dari realisasi tahun 2021, sehingga perlu dipastikan realisasi setiap rencana kerja pengeboran, workover, dan well intervention berjalan sesuai dengan target waktu dan produksi.


"Karena kita mempunyai slogan kerja dengan semangat SUMATERA (Sustainable, Massive, To grow, Efficient, Resilient, Agressive) yang digadang oleh KKKS Pertamina Hulu Rokan (PHR) – Regional Sumatera.


Ditempat yang terpisah, Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri. SH mengungkapkan, Saya mewakili Pemkot Prabumulih siap mendukung setiap kegiatan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dalam hal-hal kegiatan sosial kemasyarakatan di kota nanas ini.(APN)


"


No comments

Powered by Blogger.