DPC Gencar Kota Prabumulih Bersama Dewan Pembina Salurkan Bantuan Sembako Ke Kampung Pemulung


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Gerakan peduli sosial yang dilakukan oleh aktivis sosial DPC Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) Kota Prabumulih bersama dewan pembina berbagi bersama masyarakat Kampung Pemulung sebanyak seratus paket Sembako, yang berada di Jalan Nigata tepatnya di Kampung  Talang Mutung Kelurahan Prabu Jaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Senin (4/4/2022)

Ketua DPC Gerakan Cinta rakyat  Kota Prabumulih Hasbi S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina DPC Gencar Kota Prabumulih Deni Victoria dan Ketua DPP Gencar Indonesia Charma Afrianto SE bisa hadir langsung di kampung Pemulung ini .


Terima kasih atas bantuannya yang telah kami sampaikan pada  hari ini kepada warga di Kampung Pemulung dan bantuan ini mudah mudahan dapat bermanfaat bagi warga Kampung Pemulung,"Ujarnya.

"Ketua DPP Gencar Sumatera Selatan Charma Afrianto SE berharap dengan bantuan  yang diberikan ini agar dapat  meringankan sedikit beban bagi masyarakat Kampung Pemulung dan akan membantu modal usaha bagi masyarakat Kampung pemulung yang punya usaha warung sebanyak 10 orang. Sesuai usulan tambahan Modal bagi ibu - ibu di Kampung Pemulung tadi yang mempunyai Usaha warung  saya sangat setuju ,akan saya berikan bantuan berupa bahan toko untuk dijual berupa Beras,Gula,Mie Instan,Gandum. Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meningkatkan ekonomi keluarga di Kampung Pemulung ini .

Soni (34) warga Kampung Pemulung mengucapkan terima kasih pada Dewan Pembina DPC Gencar dan Ketua DPC Gencar   atas bantuan sembako ini.Terima kasih atas bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” Ujar Soni.

Kegiatan Bhakti sosial ini di hadiri Ketua DPP Gencar Charma Afrianto SE, Dewan Pembina DPC Gencar Kota Prabumulih Deni Viktoria SH.M.Si,Ketua Karang Taruna Prabumulih Wedy.(Apandi)

No comments

Powered by Blogger.