Dirjen Binalavotas Kemnaker RI Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan BLK UPTP Prabumulih


PRABUMULIH ,BERITA-ONE.COM-Dirjen Binalavotas Kemnaker RI lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK UPTP) Prabumulih oleh Kementerian Ketenagakerjaan Direktorat Bina Kelembagaan Pelatihan Vokasi dengan Dana APBN Tahun Anggaran 2022 senilai Rp 29.780.586.440.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan BLK UPTP Prabumulih, yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan  Provinsi Sumatera Selatan ini dilakukan langsung oleh Budi Hartawan SE M.A Direktur Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas dan Agung Nur Rohmad ST Direktur Bina Kelembagaan Pelatihan Vokasi.Di dampingi oleh Wali kota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM .Jumat, (1/1/2022),

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, menyampaikan,Ucapan ribuan terimakasih kepada Dirjen Binalavotas Kemnaker RI dan Kementrian Ketenagakerjaan Direktorat Bina Kelembagaan Pelatihan Vokasi yang telah melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Balai Lantai Kerja Kementerian Pusat Sumatera Selatan yang dipusatkan di Kota Prabumulih.

Direktur Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas, Budi Hartawan berharap Pembangunan Balai Pelatihan Vokasi dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Dan setelah peletakan batu pertama Pembangunan BLK UPTP Prabumulih oleh Direktur Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas, Budi Hartawan. Sebagai mengucapkan rasa syukur untuk pembangunan Balai Lantai Kerja Kementerian Pusat Sumatera Selatan yang dipusatkan di Kota Prabumulih,Pemerintah kota Prabumulih Memotong satu ekor sapi.(Apandi)

No comments

Powered by Blogger.