Diduga Angkutan Batu Bara Sebabkan Kerusakan Jalan di Jerambah Besi


PALI,BERITA-ONE.COM - Kondisi cor beton ruas jalan menuju Dusun 3 ( -Jeramba Besi) Desa Karta Dewa Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sampai ke Simpang raja. persisnya di Tebing Belibis, Tebing Sawit dan beberapa titik sudah retak - retak bahkan sudah ada yang di genangi air, Selasa (5/4/2022).

Dari hasil investigasi beberapa media, kerusakan jalan tersebut merata terutama jalan yang terletak di sebelah kiri menuju Jeramba Besi .

Kerusakan bukan hanya di Tebing Belibis tetapi di beberapa titik dekat desa Jeramba Besi terlihat yang lebih para bahkan titik lain yang hampir merata .

Salah seorang pemilik kebun karet warga Simpang raja, Amer yang kebunya di jalan tersebut mengatakan memang semenjak angkutan batu baru selama 2 bulan ini kondisi jalan mengalami keretakan. Tetapi dirinya tidak bisa memastikan keretakan jalan tersebut di sebabkan angkutan batu bara atau angkutan lain" ,Ungkapnya .

Sementara itu ketua LSM BPPI Kabupaten PALI Rosidi menyayangkan kerusakan jalan yang di duga di sebabkan angkutan batu bara ,biasanye jeritan warga sperti ini nyata artinya PT EPI selaku yang di beri kuasa Gubernur Sumatera Selatan segera bertanggung jawab jangan sampai ada aksi warga ,Jelas aktivis ini .(SH)

No comments

Powered by Blogger.