Bupati Lahat Lantik PPPK Formasi 2021


LAHAT, BERITA- ONE.COM-Bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat diadakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan PPPK Non Guru Formasi Tahun 2021 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat oleh Bupati Lahat,Cik Ujang.SH. Kamis ( 28/4/2022 )

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Sekda Lahat Chandra.SH MM, para Assisten,Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, jajaran OPD, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, kepada saudara sekalian yang baru saja dilantik dan mengucapkan sumaph/janji jabatan sebagai PPPK hari ini, saya atas nama pemerintah kabupaten lahat mengucapkan selamat dan semoga saudara dapat memberikan pengabdian dan karya terbaik sebagai ASN sesuai dengan perjanjian kerja yang telah saudara tandatangani tadi. Saudara hari ini telah dilantik sebagai PPPK maka terhitung mulai saat ini, saudara sekalian terkait dengan segala ketentuan sebagai ASN, mulai dari kedisiplinan waktu kerja, kerja dan kinerja yang harus dicapai." kata Cik Ujang

Kepada para PPPK yang telah dilantik sekali lagi saya mengucapkan selamat , semoga saudara dapat mengembang, amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Dan juga saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan bagi yang menjalankannya, dan telah kita memasuki minggu terakhir di bulan yang mulia ini. Semoga ramadhan kali ini lebih baik dan kita semua yang hadir dapat menjalankan semua amalan, dengan maksimal hingga hari kemenangan tiba." sampainya (Tr)

No comments

Powered by Blogger.