Sajikan Menu Bintang Lima harga Kaki lima : Warung Kopi Kito Tanjung Batu Tak Pernah Sepi Dari Pengunjung..!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang sangat pas di lidah buat para pencinta kuliner, " Warung Kopi Kito " yang berlokasi di Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir,  Sumatera Selatan, tidak perna sepi dari pengunjung. 

Warung Kuliner yang buka dari pukul 10:00 WIB -22 : 00 WIB tersebut, setiap harinya menyajikan menu-menu adalannya untuk memanjakan lidah para pengunjung, diantaranya ialah " steak ayam " khas Bintang lima,  dengan harga Kaki lima. 

Terletak di tepi jalan raya  dekat Polsek Tanjung Batu  " Warung Kopi Kito " ini menjadi tongkrongan favorit  bagi para Muda Mudi, tempat nyaman bersantai ria bersama keluarga,  sambil menikmati suguhan live musik dari group band  kekinian,  memiliki lahan parkir yang luas, sehinga menambah kenyaman bagi pengunjung. 


Lia , Owner Warung Kopi Kito Tanjung Batu,  mengaku, Dirinya selalu ingin berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pengujung.

Tentunya sebagai pemilik, Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung ,  yaitu  dengan menyajikan berbagai fasilitas yang ada di caffe Kami,  diantaranya ialah dengan menyuguhkan live musik, wifi gratis, dan fasilitas pendukung lainnya " Terang Lia

Kemuadian lebih lanjut Lia mengatakan, selain menyajikan, fasilitas live musik, dan wifi gratis,  dalam memberikan pelayanan terhadap pengunjung , yang tak kala pentingnya ialah akan menjaga ke higienisan menu-menu yang di tawarkan di caffenya. 

Yang tak kala pentingnya, untuk memberikan rasa nyaman terhadap para pengujung, Saya sebagai pemilik, sangat menekankan kepada Karyawan supaya selalu menjaga ke higienisan menu-menu yang di tawarkan, itu yang sangat terping " Ungkap Lia

Warung Kopi Kito,  sangat cocok untuk di jadikan referensi bagi pencinta kuliner, sebab, Warung Kopi Kito letaknya sangat setrategis , berada di pinggir jalan raya dalam kota, dengan menawarkan menu makanan dan minuman berlevel bintang lima, namun harganya kaki lima. (zaki) 

No comments

Powered by Blogger.