Ratusan Masyarakat Ulak Embacang Antusias ikuti Vaksinasi Boster


SANGA DESA, BERITA-ONE.COM- Ratusan Masyarakat Ulak Embacang Antusias Mengikuti Vaksinasi Tahap ll dan Boster,  Guna memperluas serta meningkatkan cakupan vaksinasi bagi warga Ulak Embacang, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin , Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan Pemdes dan Puskesmas Ngulak Acara sendiri berlangsung di Balai Desa, Jumat (11/3/2022), Pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Kepala Desa Ulak Embacang Nuraidin menyampaikan dengan adanya vaksinasi tahap ll dan Bosters  tersebut menambah imunitas tubuh dan terhindarnya masyarakat dari penyebaran virus Corona dan yang tidak Kalah penting mendukung sepenuhnya program pemerintah   guna menekan hilangnya virus Corona Covid-19 tersebut Harap Kades.

Sambunya, agar masyarakat yang belum sempat divaksin segera ikuti Vaksinasi.

Lanjutnya, Pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. 


Kami berharap kedepan tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan vaksinasi.Semoga pandemi covid-19 cepat berlalu, " Tandasnya.

Acara dihadiri Kepala Desa Ulak Embacang, Berserta Seluruh Perangkat, Babinsa, Bhabinkamtibmas Sanga Desa, serta Nakes Puskesmas Ngulak. (RM)

No comments

Powered by Blogger.