Kasi Pidum Kejari Jakpus Dilantik.

Jakarta,BERITA-ONE.COM-Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Jakarta Pusat (Jakpus) Sobrani Binsar Tambunan dilantik  mengantikan Kasi Pidum yang lama Nurwinardi.

Pelantikan yang dilakukan Kajari Jakarta Pusat Bima Suprayoga ini berlangsung di gedung Kejari Jakarta Pusat dengan suasana meriah dimana karangan bunga ucapan selamat untuk acara ini  dari berbagai pihak dan  jumlahnya cukup banyak.

Pada hari ini Sobrani Binsar Tambunan dilantik menjadi Kasipidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat menggantikan Nurwinardi yang mendapatkan promosi jabatan menjadi Koordinator di Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Barat", kata Kajari Jakarta Pusat Bima Suorayoga kepada wartawan Jumat, (25/3/2022).

Pada kesempatan itu, Kajari Jakpus mengatakan ,  mantan Kasipidum Kejari Jakpus, Nurwinardi merupakkan sosok  kinerja yang baik  selama menjadi Kasipidum Kejari Jakpus  maka  mendapatkan promosi jabatan yang baru.

Mas Nurwinardi  sudah bekerja penuh semangat, penuh dedikasi sehingga mendapat promosi Menjadi koordinator di Kejaksaan Negeri Sulawesi Barat' tamabah Kajari.

Sedangkan Kasi Pidum yang baru mengatakan," Saya minta  dukungan dari rekan-rekan Jaksa dan masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayanan agar saya bisa melakukan percepatan dalam menangani seluruh perkara, khususnya  tindak pidana umum." katanya. (SUR).



No comments

Powered by Blogger.