Kades se-Kecamatan Sungai Keruh mengikuti Sosialisasi pencegahan Karhutbunlah


SUNGAI KERUH-BERITA-ONE.COM- bertempat di Aula Kantor  Camat Sungai keruh, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sungai Keruh Mengikuti sosialisasi  Pencegahan Kebakaran Hutan, Kebun dan Lahan  Tahun 2022, Kamis (17/03/2022). 

Kegiatan Sosialisasi dimulai 10.00 WIB sampai selesai dan  Hadir dalam kegiatan Camat Sungai keruh Edi Heryanto SH, Danramil 401 -  03/Sekayu Kapten Inf M. Yamin beserta 3 orang anggota, Kapolsek Sungai keruh diwakili Bripka Heru Setyawan SH,  BPBD di wakili oleh Syamsul, Kejari Muba di wakili oleh Abunawas SH, Para Kades se-Kecamatan Sungai keruh, Perwakilan dari PT.SMS, PT. Pertamina dan PT.CBS.

Acara Sosialisasi langsung di buka oleh Camat Sungai keruh Edi Heryanto SH.

Kapolsek Sungai keruh Iptu Vico F Fajar melalui Bripka Heru Setyawan , menghimbau tentang Karhutla dan penegakan hukum apabila melaksanakan pembakaran Hutan, lahan dan kebun.

Kejari Muba yang diwakili oleh Abu Nawas SH menyampaikan tentang Aspek Hukum dalam  Pengelolaan Lahan dan Kebun untuk menanggulangi Karhutla jelasnya.

Danramil 401- 03/Sekayu Kapten Inf M. Yamin menyampaikan bahwa Karhutla merupakan tugas bersama dan Pemberdayaan masyarakat melalui gotong royong dalam menangani bencana KARHUTBUNLAH serta selalu berkoordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas Tandasnya.

BPBD diwakili oleh Syamsul memaparkan tentang kondisi wilayah tentang  rawan terjadi Karhutla dan menyampaikan kepada  perusahaan-perusahaan agar ikut bersama-sama membantu dalam menanggulangi bencana Karhutla yang ada di sekitar wilayahnya pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.