FORWAKA Sukses Selenggarakan Turnamen Jaksa Agung Cup III


JAKARTA,BERITA-ONE.COM-Untuk yang ke-3 kalinya Forum Silahturahmi Wartawan Kejaksaan Agung (FORWAKA) sukses menggelar Turnamen Futsal Jaksa Agung Cup III tahun  2022 di Tibi Futsal Jakarta Selatan, (19/3/2022).

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ini di ikuti 20 peserta club futsal dari wilayah Jabodetabek.


Dalam hal ini i Jaksa Agung di wakili  Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana,  secara resmi membuka Turnamen Futsal Jaksa Agung Cup III Tahun 2022 tersebut.

Dalam sambutamnya Kapuspenkum  Ketut Sumedana  mengatakan , kegitan ini tidak semata-mata menjadi aktivitas olah raga saja,  namun juga sarana untuk menjalin komunikasi, silaturahmi dan membangun persaudaraan antar elemen wartawan di berbagai Instansi.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh sportivitas, dan  saya mohon dukungan dan jalinan komunikasi yang positif antara Aparat Penegak Hukum dengan wartawan," kata Kapuspenkum.

Sedangkan Ketua Forwaka Zamzam Siregar menyampaikan,  bahwa kegiatan ini untuk memperingati hari Pers Nasional yang sebelumnya telah direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Februari lalu, namun ditunda mengingat kala itu kasus Covid-19 sedang meningkat.

“ Zam Zam Siregar berharap kegiatan seperti ini terus diselenggarakan sebagai kegiatan tahunan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Kejaksaan RI,” katanya.

Acara yang dimulai dari sekitar jam 9.0.0 WIB  ini berakhir hingga sekitar  pukul 5 sore menghasilkan; tim futsal PSSI Pers sebagai juara I, selain mendapatkan tropi juga  mendapatkan uang Rp 10 juta.

Sedangkan juara II  tim futsal Wartawan Polri, selain mendapatkan tropi juga mendapatkan uang Rp 7,5 juta . Tim futsal Kejari Cibinong yang sebagai juara III
mendapatkan tropi dan uang Rp 5 juta. (SUR).

Teks foro: Spanduk ackara dan persta futsal Pers Kejari Jakpus.

No comments

Powered by Blogger.