Forkopincam Lawang Wetan Bersama Mahasiswa PTIK Gelar Keroyok Vaksin



Lawang Wetan,BERITA-ONE.COM- Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi Covid 19, baik Vaksinasi dosis 1,2 maupun Booster, kali ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (15/3).

Pantauan Media ini, Vaksinasi masal Forkopimcam Kecamatan Lawang Wetan bekerja bersama Mahasiswa PTIK angkatan 79, kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Lawang Wetan, Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy Sik, Perwira pendampig mahasiswa PTIK   Kombes Pol Deden Sumantri,SIK.,M.Si dan Dosen mahasiswa PTIK ,DR .Irwan.,M.Si. PJU  Polres Muba, Kapus Ulak Paceh, Andilala,SKM, Kapus Babat Toman.dr.Nora.

Camat Lawang Wetan Chandra SKM mengatakan  sebelum acara dimulai nampak antusias warga mulai berdatangan untuk mendapatkan Vaksin katanya.

Sambungnya,Disamping mendapatkan Vaksin,warga yang telah di Vasin langsung mendapatkan bingkisan 5 kg beras yang berasal dari Donatur sebanyak 7,5 Ton jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Camat Lawang Wetan Candra,SKM.,M.,Si mengucapkan terimakasih kepada nakes Ulak Paceh dan nakes Babat Toman yang telah menyukseskan kegiatan ini serta masyarakat Kecamatan Lawang Wetan serta dari jajaran Kepolisian maupun TNI.

Kepala puskemas Ulak Paceh Andilala SKM menyampaikan terdapat 1365 warga yang menerima Vaksin baik itu Vaksinasi tahap 1,ll dan Booster Tutupnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.