Babinsa Pelda Muchtar Monitoring Gebyar Vaksin di Mapolsek Sekayu


MUBA,BERITA-ONE.COM- Babinsa Pelda Muchtar monitoring Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 bagi Anak dan Masyarakat umum  di Lapangan Mapolsek Sekayu, Jalan Kolonel Wahid Udin, Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (08/03/ 2022).

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy mengatakan, kegiatan ini sendiri Polsek Sekayu bersama Forkopimcam dibantu oleh Polres bersama pemerintah daerah dengan menyasar warga yang belum melakukan vaksinasi 1, 2, dan Booster. Selain itu juga, kegiatan ini dikemas dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako bagi warga yang telah melakukan vaksin. 

Sembako itu beras dan minyak goreng makanya kita lihat banyak emak-emak yang antusias ikut vaksin, mereka itu selain mau vaksin pasti ingin minyak goreng serta sembako lainnya, " ungkap Kapolres.

Hadir, Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, S.H, SIK, M.Si, Dinkes Muba Ucup Urunsang, Danramil 401-03/Sekayu di wakili Babinsa Pelda Muchtar, Kapolsek Sekayu AKP Roby Sugara S.H, M.H, Camat Sekayu M.Taisir Gunawan S.Sos, M.M, Subdenpom Muba Serma Reno, Sekjen Pol PP Indita Purnama, BPBD Muba Erik, Lurah Serasan jaya, Soak Baru dan Lurah Balai Agung, Kapuskesmas Balai Agung Dr. Zwesty Wisma Devi M.H.Kes Dan Kapuskesmas Lumpatan Ibu Lismawati SKM, M.Kes

Adapun jumlah Vaksin yg di gunakan sbb : Vaksin Sinovack : 126 Dosis, Vaksin Pfizer : 338 Dosis,Vaksin Astrazaneka: 166 Dosis, Vaksin III Booster    : 204 Dosis. (RM)

No comments

Powered by Blogger.