Sempat Hilang, Pelajar ini Ditemukan Sat Intelkam Polres Muba


SEKAYU,BERITA-ONE.COM- Sat Intelkam Polres Muba berhasil menemukan Seorang Pelajar yang dinyatakan hilang di Jalan Depati Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Muba.

Dalam kurun waktu kurang 1x24 Jam Polisi berhasil menemukan Pelajar berinisial MW (16),  pelajar laki - laki ini dilaporkan hilang oleh Orang Tua nya LN Ke SPKT Polres Muba. 

LN Senin, (21/02/22) melaporkan bahwa anak nya itu tidak pulang kerumah dari hari Minggu, (20/02/22) Sore sekitar pukul 17.30 Wib. 

Begitu menerima informasi kehilangan, Unit Kamneg Sat Intelkam langsung mencari informasi tentang MW, sehingga Selasa, 22/02/22 Siang Unit Kamneg Sat. Intelkam dipimpin Ps. Kanit Kamneg Aipda Eko Agustian, SH.,MH bersama anggota nya yang mendapatkan informasi langsung mengajak Kedua orang tua Ke desa Beruge dengan didampingi Kades Beruge Bapak Syamsuri untuk menjemput MW dari Rumah Rekanya sendiri. 

Alhamdulillah dari kesigapan anggota kita yang langsung bergerak menghimpun informasi tentang MW, kita berhasil menemukan nya dirumah rekannya sendiri" Ujar Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, MSI melalui Kasat Intelkam AKP Andi Haryadi, S.Pd.

Setelah di temukan, anak itu langsung dibawa ke Mapolres Muba dan selanjutnya diserahkan kepada kedua orang tua nya. 

Dari keterangan korban sendiri, MW pergi dari rumahnya karena keinginannya sendiri. (RM)

No comments

Powered by Blogger.