Perpisahan PPL Mahasiswa PGRI di SDN 48 Berjalan Khidmad


LUBUKLINGGAU,BERITA-ONE.COM- Sembilan orang mahasiswa  Universitas PGRI yang selama 40 hari ini mengadakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di SD Negeri 48 Kota Lubuklinggau, diserahkan kembali ke kampus mereka dalam acara perpisahan dan pelepasan mahasiswa PPL. Sabtu (26/2/2022).

Walau dalam kesederhanaan, acara pelepasan mahasiswa PPL tersebut berjalan khidmat.

Kepala SD Negeri 48 Kota Lubuklinggau, Asrin, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak Universitas PGRI Silampari yang telah mempercayakan para mahasiswanya untuk PPL pada sekolahnya.

Pertemuan tentu ada perpisahan, oleh karenanya di pagi hari ini ada kesan menyenangkan serta menyedihkan. Khususnya terhadap sekolah, kami sangat diuntungkan dan terbantu oleh adik-adik mahasiswa PPL ini,"

Selain itu, kata Asrin, dirinya mohon maaf atas adanya perbuatan yang disengaja ataupun tifak disengaja oleh pihak sekolah.

"Jika ada kata-kata ataupun kelakuan siswa/i serta dewan guru kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena kita manusia biasa yang tidak luput dari khilaf dan kesalahan. Kami juga berharap kepada Mahasiswa PGRI Silampari tetap menjalin sinergisitas," tandasnya.

Dilain sisi, Dosen Pembimbing PPL Universitas PGRI Silampari, M. Sugi M,Pd, menyampaikan ucapan terimakasih.

Kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pihak SD 48 Kota Lubuklinggau yang telah menyambut mahasiswa PPL, kami juga mohon maaf atas adanya prilaku mahasiswa yang tidak berkenan selama ini," pungkasnya.( Budi )

No comments

Powered by Blogger.