Evaluasi Kinerja, Polsek Keluang Mendapat dua Bendera


MUBA,BERITA-ONE.COM - Bertempat di Aula Mapolres Muba, Kepolisian Resor Musi Banyuasin melaksanakan Gelar Opsnal (GO) Triwulan Pertama di Tahun 2022, Selasa (15/02) pagi. 

Gelar Opsnal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M. Si didampingi wakapolres Musi Banyuasin kompol Fitriyanti, SH dan Kabag Ops. Sedangkan peserta gelar yakni Para Kabag, para kasat, Para Kapolsek dan Seluruh Kanit reskrim sejajaran Polres Muba. 

Gelar Opsnal ini dilakukan guna meningkatkan Profesional isme dan kinerja Satuan fungsi dan Polsek Sejajaran Polres muba. 

Dalam pelaksanaan ini dilakukan Analisa dan Evaluasi Kegiatan yang Sudah dan yang belum dilaksanakan masing - masing bagian Fungsi dan Polsek. 

Gelar Opsnal ini kita lakukan agar kegiatan bisa mengevaluasi seluruh kegiatan baik yang belum dan yang akan dilakukan kedepannya. Masalah vaksin juga menjadi evaluasi kita bagaimana ke depan nya vaksin di kab. Muba ini bisa cepat terselesaikan" Kata kapolres muba Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M. Si melalui Kasi Humas Polres Muba IPTU Nazaruddin, SE, M.si

Paparan pertama kali ini, dibuka dengan paparan Kasat Intelkam dan dilanjutkan oleh Kasat lainnya dan para kapolsek. 

Materi yang dipaparkan adalah terkait situasi kamtibmas dan perbandingan bulan Desember 2021 dan Januari 2022. Serta perkiraan intelijen yang dipaparkan oleh Kasat intelkam. 

GO ini juga dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kinerja dalam pelaksanaan tugas masing masing Sat, Fung, dan Polsek Jajaran. 

Dari hasil evaluasi kinerja Polsek Keluang mendapatkan dua Bendera Putih Smile sebagai predikat terbaik dari bulan Desember 2021 dan Januari 2022. 

Iya betul, tadi kapolres memberikan dua bendera putih smile ke Polsek Keluang karena dedikasi predikat kinerja nya sangat terbaik dari bulan Desember dan Januari Sedangkan bendera hitam diberikan ke Polsek Sangat desa karena evaluasi kinerja agak menurun" Kata kasi humas. 

Kapolres berharap, kedepan jajaran nya bisa lebih baik lagi dan lebih terkoodinir dengan rencana rencana yang lebih terprogram lagi dan dapat memberikan inovasi - inovasi yang positif. (RM)

No comments

Powered by Blogger.