DPR RI Sri Kustina Reses di Taman Edagi Gunung Ibul Barat


PRABUMULIH,BERITA - ONE.COM-Anggota DPR RI Ir. Hj. Sri Kustina, Dapil Sumsel II Fraksi Partai Nasdem melaksanakan Reses Perorangan masa persidangan II tahun sidang 2021-2022.

Reses berlangsung di Taman Edu Akrologi (Edagi) Kelurahan Gunung Ibu Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis (17/2/2022).

Kunjungan Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu didampingi langsung oleh sang Suami Ir. H. Heri Amalindo, M.M saat ini menjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Hj. Sri Kustina bertatap muka secara langsung dengan Lurah serta perangkatnya, Ketua TP-PKK GIB dan dilanjutkan mengunjungi Taman Edagi dan bersilaturahmi dengan para pengurus serta anggota KWT, Kelompok Senam Lansia, Asman Toga kemudian Kelompok Budikdampret, Rumah Jamur bahkan Bank Sampah yang didirikan di Kelurahan GIB. 

Ia mengaku kagum dan bangga melihat kekompakan warga GIB yang sepenuhnya terbentuk melalui azas kekeluargaan serta budaya gotong royong yang kental dan melekat. Disinggung giat resesnya hari ini, Hj. Sri Kustina menjelaskan giatnya adalah perorangan yang turun langsung ketengah masyarakat. 

Kita sudah melihat secara langsung dan mendengarkan beberapa saran juga permintaan dari warga, hal ini tentu akan menjadi catatan kerja kita selaku anggota legeslatif kedepannya. Selain menyerap aspirasi langsung dari masyarakat namun inilah saatnya kita jalin silaturahmi yang erat dan semakin dekat dengan rakyat," jelasnya. 

Lurah GIB Arif Joko Trianto Amd mengaku senang dan berterima kasih atas Reses yang diselenggarakan di Kelurahannya. 

Terima kasih atas kunjungan dan beberapa bentuk bantuan bagi kami, tentu kehadiran bu dewan sri kustina semakin memotivasi semakin berkarya kedepannya,"Ungkapnya.(B1)


No comments

Powered by Blogger.