Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud Lakukan Olaraga Bersepeda Bersama Masyarakat


MUSIRAWAS BERITA-ONE.COM-Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud bersama beberapa OPD dan Komunitas Sepeda Saptu (5/02/2022)  melaksanakan Gowes bersama mengambil start dari Kantor Kepala Desa Dangku kecamatan Megang Sakti III Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan dan finish di Rumah dinas Wakil Bupati Hj Suwarti 

Turut serta dalam Gowes Bersama tersebut Wakil Bupati Hj Suwarti, Plt Kepala dinas PUBM Alawiyah,Kepala dinas Kominfo Salman dan beberapa OPD lainya, Camat,Kades  Kabupaten Musirawas 

Di sela-sela pelaksanaan Gowes Bersama Bupati Hj. Ratna Machmud mengatakan agar tidak lupa selalu menjaga kesehatan terutama daya tahan tubuh di masa pandemi Covid-19 dengan berolahraga seperti yang dilakukan saat ini.

Minimal seminggu sekali kita berolahraga, misalnya bersepeda seperti sekarang ini ataupun olahraga lain untuk meningkatkan imun tubuh,” jelasnya.

Oleh karena itu, beliau mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Musirawas agar selalu meningkatkan imun tubuh dengan rutin berolahraga, cara paling murah meriah yakni dengan gowes bersama dan menciptakan rasa senang dalam hati dan pikiran atau dengan olahraga yang lainnya.Ungkapnya Usai memberikan bantuan Kepada masyarakat di Desa Wonosari.(B1)

No comments

Powered by Blogger.