Usai Dilantik. Heri Amalindo Berharap DPD KNPI PALI Menunjukan Karya Nyata


PALI,BERITA-ONE.COM - Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten PALI Sumatera Selatan periode 2021-2024, resmi di lantik oleh karateker DPD KNPI Sumatera Selatan Ahmad Kadir Tanjung dan disaksikan langsung oleh Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM. Pelantikan berlangsung di Guest House Bupati Komperta Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Kamis (13/1/2022).

Dalam Sambutannya, Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berharap, agar KNPI PALI menjadi pemuda yang tangguh dan mandiri serta dapat memberikan karya nyata dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Menurutnya KNPI merupakan gabungan para pemuda yang memiliki semangat yang gigih.

"Selamat kepada seluruh pengurus KNPI PALI yang sudah dilantik, selamat menjalankan fungsi sesuai tupoksi, dan jalankan lah program - program nyata dan bermanfaat bagi masyarakat. Misalnya buat usaha di bidang perbengkelan, kolam, dan lain lain, kalau ada kesulitan saya siap membantu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI PALI Fardinan Marcos dalam sambutannya, mengutarakan bahwa KNPI mampu dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, selain para pengurus dan anggota yang terdiri dari pemuda yang memiliki ragam talenta masing - masing, juga terdiri dari latar belakang yang berbeda.

Kedepannya, banyak upaya dan program KNPI PALI untuk membantu roda kepemerintahan kabupaten PALI, salah satunya KNPI PALI siap berkoordinasi dengan perusahaan perusahaan yang berada di Bumi Serepat Serasan ini untuk sama - sama berkontribusi dalam bidang pembangunan," Ujar Fardinan.

Dalam kesempatan itu pula, Fardinan Marcos tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI, Ir. Heri Amalindo, MM yang telah banyak membantu dalam proses pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus KNPI PALI ini, tutupnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.