Pemilik Tambang Pasir Abdul Rozak Perbaiki Akses Jalan Di Desa Lebung Bandung Rantau Alai


OGAN ILIR--BERITA ONE.COM -Sebagai bentuk kontribusinya untuk Masyarakat di Desa Lebung Bandung,  Kecamatan Rantau alai, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Pemilik Tambang Pasir Abdul Rozak perbaiki jalan Desa yang rusak di dekat lokasi Tambang Pasir miliknya. 

Perbaikan jalan yang dilakukan Abdul Rozak tersebut,  karena adanya  keluhan dari Masyarakat yang terkendala beraktivitas akibat jalan yang rusak. 

Menurut Abdul Rozak, jalan yang di perbaiki, merupakan jalur urat nadi penghubung antar dua Desa, yaitu dari Desa Lebung Bandung dan Desa Mekar Sari. 

Jalan rusak yang Kita perbaiki ini adalah akses utama penghubung antar dua Desa,  yaitu antar Desa Lebung Bandung dan Desa Mekar Sari,  perbaikan yang Kami lakukan ini bentuk tanggung jawab dan kontribusi Saya sebagai pemilik tambang yang sering melintaskan truk-truk pengangkut pasir di jalan ini, dan selain itu juga tujuan dari perbaikan jalan ini tak lain adalah untuk kelancaran Masyarakat di dua Desa ini " Jelas Abdul Rozak pemilik tambang pasir


Kemudian, lebih lanjut Abdul Rozak mengatakan, perbaikan jalan rusak yang di lakukannya,  hanya sekedar memperbaikan spot-spot yang rusak para saja. 

Yang kita perbaiki ini, hanya di spot-spot yang rusak para saja, kurang lebih panjangnya  500 Meter, jalan ini kan milik aset Daerah, jadi yang berhak sepenuhnya memperbaikinya ialah Pemerintah Daerah,  Saya hanya sekedarnya saja, yang menggunakan anggaran pribadi, untuk perbaikan totalnya insya Allah, di tahun ini juga akan segera di laksanakan " Ungkap Abdul Rozak saat di wancarai awak media ini dilokasi jalan yang sedang diperbaiki tersebut. 

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Lebung Bandung,  Anom,  menyambut baik atas perbaikan jalan yang dilakukan oleh pemilik tambang pasir yang ada diwilayah Desanya. 

Selaku warga asli,  Saya sangat menyambut baik apa yang telah dilakukan Pak Abdul Rozak ini, dengan adanya berbaikan ini, Masyakat Desa Kami dapat lancar kembali untuk beraktivitas, mewakili Masyarakat Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Rozak, semoga bermanfaat bagi Kami " Ujarnya saat diwawancari awak media ini, dilokasi perbaikan jalan, Jum'at (28/1/2022).

Selain pemilik tambang pasir, Abdul Rozak juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir, dari Fraksi Partai Hunura. (zaki) 





.

No comments

Powered by Blogger.