Musrenbang Tahun 2022, Ini Usulan Tiga RT Kelurahan Serasan Jaya


SEKAYU,BERITA-ONE.COM- Bertempat di Balai kelurahan Serasan Jaya Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Mengelar Musrenbang Tahun 2022, Kamis (27/1/2022).

Lurah Seraran Jaya Periyanto SE, M.si Menyampaikan dengan diadakannya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2022 dan dilaksanakan  untuk tahun 2023 tapi tidak menutup kemungkinan usulan ini di Anggaran Perubahan.

Sambungnya, semua perencanaan apa yang akan kita laksanakan menjadi aspirasi atau keinginan tersampaikan melalui RT, RW, LPM, PKK, silakan saja  untuk disampaikan apa yang menjadi program prioritas.

Seperti halnya jalan RT 06 di samping Mini market Indah Sari dan Jalan samping  lapas sekayu.


Syarat  untuk melengkapi pengajuan itu sendiri Surat Hibah Tanah, Semua Usulan akan kita rekap tapi yang kita dahulukan yang bersipat prioritas jelas Lurah.

Camat Sekayu M. Taisir Gunawan S.sos MM, diadampingi Lurah Serasan Jaya, Seklur, Babinsa, Sekretaris LPM,

Menyampaikan dengan diadakannya Muswarah Perencanaan Pembangunan ini kami berterima kasih telah diundang hari melaksanakan Musrenbang tahun 2022 untuk tahun 2023, silakan untuk RT dan RW mengusulkan untuk Tahun 2023,  Sampaikan yang prioritas  sangat mendesak seperti dalam kasat mata kantor Lurah Serasan Jaya kalau hujan Terendam Air, dan RT 06 tapi tidak semuanya terakomodir yang mendesak yang kita dahulukan,  seperti RT 15 butuh Drainase, Semua Usulan dari RT dan RW kami ajukan dahulu katanya.

Lanjutnya. Usulan Pembuatan  Parit  ( Drainase) saya sangat setuju karena ini sangat prioritas di RT 21 dan RT 20 tetapi nanti kita adakan musyawarah tingkat kecamatan Dahulu semua melalui proses Tutup Camat.

Berikut ini Usulan Secara simbolis 3 RT usulan Ketua RT 15 Biren

1.Rehab jalan Setapak

2.perbaikan Masjid Nurul Huda

3. 2 unit Tenda dan 100 Kursi

Usulan Ketua RT 20 Chandra

1. Pembuatan jalan Setapak untuk warga ke kebun

2. Penambahan Lampu Jalan

3. Pembuatan Kotak Sampah di luar Rumah atau Bentor

Usulan ketua RT 21 Iwan

1.Pembuatan jalan lingkungan cor beton di lorong gotong royong samping rumah pak suparmo

2.pembuatan Drainase  samping kantor PKS sampai rumah Junaidi

3. Penimbunan jalan Musolah dari samping Cucian Nico berkah. (RM)

No comments

Powered by Blogger.