DPC PDI Perjuangan PALI Gelar Upacara Peringati HUT ke - 49 Tahun


PALI,BERITA-ONE.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar upacara bendera memperingati HUT ke - 49 tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara terbatas. Upacara berlangsung khidmad yang diikuti pengurus beserta simpatisan tersebut, berlangsung di depan kantor PDIP dibilangan pelita jalan pendopo - talang akar Kecamatan Talang Ubi, Senin (10/1/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Ferdian Andreas Lacony,S.Kom.MM melalui Sekretaris Ardani, Amd menyampaikan bahwa PDI Perjuangan di ulang tahun ke - 49 ini mengusung tema " Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya".

Upacara ini sesuai intruksi DPP PDI Perjuangan untuk melaksanakan kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan serentak di suluh Indonesia untuk memperingati hari jadi PDI Perjuang, yang mana PDI Perjuangan sudah menginjak usia 49 tahun di bumi pertiwi Indonesia ini, alhamdulilah saat ini kita sudah melaksankannya meskpiun sederhana namun tetap khidmad. Nanti selesai upacara ini akan ada virtual langsung untuk mendengarkan sambutan khusus dari ketua umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri," ujarnya.

Dari tahun 1973 - 2022, Lanjut Ardani PDI Perjuangan tetap solid dan alhamdulilah juga sampai saat ini tetap berdiri kokoh 

Di hari lahirnya PDI Perjuangan seluruh pengurus maupun simpatisan terkhususnya diKabupaten PALI dapat segera merapatkan barisan bersama - sama rakyat ikut serta menggaungkan PDI Perjuangan agar tetap menjadi yang terdepan dan juga dalam menghadapi pemilu mendatang sesuai yang kita canangkan kami optimis bahwa PDI Perjuangan tetap menang,"harapnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.