Sebanyak 42 Warga Tanjung Menang Dapat Bantuan Bedah Rumah Dari Pemerintah


PRABUMULIH, BERITA-ONE. COM-Sebanyak 42 warga masyarakat Desa Tanjung menang kecamatan Prabumulih Selatan mendapat bantuan Bedah rumah.

Bantuan bedah rumah tersebut merupakan program pemerintah pusat melalui propinsi sumsel dan disalurkan oleh pemerintah kota Prabumulih keberbagai kecamatan   dan kelurahan  yang ada diwilayah kota Prabumulih.

Kepala Desa Tanjung menang Asmedi C Adam SH MH.Melalui Sekretaris Desa Tanjung menang Mudiman.Saat dikonfirmasi awak media Beritaone Senin 19/10/2020. menjelaskan jumlah warga yang mendapat Bantuan Bedah rumah sebanyak Empat puluh  Dua Warga 

Secara rinci untuk Dusun satu sebanyak 6 Rumah,Dusun Dua 6 Rumah,Dusun Tiga 15 Rumah,Dusun Empat 6  Rumah dan Dusun lima sebanyak 9 Rumah jadi total seluruhnya sebanyak 42 Rumah yang layak dibanggun itupun kesemuanya yang mendapat bantuan Bedah rumah tersebut dalam kata gori sudah tidak layak huni lagi jelasnya.

Edwin saleh 31 tahun  warga Dusun tiga Tanjung menang saat dibincangi awak media mejelaskan sangat senang dengan adanya bantuan bedah  rumah ini.

Sayan banyak mengucapkan terimakasi kepada pemerintah yang sudah bantu kami rakyat kecil ini.alhamdulilah dengan adenya bantuan bedah rumah ini kami bisa  tidur dengan tenang juga tidak akan kebocoran lagi kalau hujan terimekasih pak presiden pak Gubernur pak walikota atas bantuanye", ungkap Duwen

Saipul 47 tahun mengatakan kalau bantuan bedah rumah ini sangat membantu kami dan keluarga pribadi banyak mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah peduli kepada kami dengan memberikan bantuan bedah rumah ini jelasnya.( yanto )

No comments

Powered by Blogger.