Pindah Perahu, Dua Politisi Terpilih Menjadi Nahkoda Partai Berkarya DPD Muba


Muba,BERITA-ONE.COM- Merasa ingin mengembangkan sayap dan mencoba ingin tau bagaimana menjadi seorang pemimpin Partai politik, Alamsyah S.Pdi yang sebelumnya salah satu kader Partai PDI Perjuangan belum lama ini Pindah perahu dan terpilih menjadi Sekretaris Partai Beringin Karya (Berkarya). Sementara terpilih sebagai ketua DPD Partai Berkarya di Musi Banyuasin (Muba). Kurnaidi yang sebelumnya kader Partai Nasdem dan juga sempat menjabat Ketua PWI Muba dua Periode.

PDI Perjuangan, Partai bagus, Partai yang Solid dan mengakar. Saya pindah karena ingin mengembangkan sayap dan ingin tau bagaimana menjadi seorang pemimpin partai politik.

Alhamdulillah disini saya terpilih sebagai Sekretaris Partai Berkarya. Yang jelas saya mempunyai keluarga baru yang harus diayomi.

Dan langkah yang akan di ambil untuk memajukan partai, pertama berkoordinasi dengam DPC, Ranting dan akar rumput. Karna mereka lah ujung tombak dan memahami ditingkat Kecamatan maupun desa

Maka dari itu selaku Sekretaris saya akan turun langsung kelapangan dan walau pun ini partai terbilang baru, namun saya paham bagaimana strategi untuk mengerut massa dan bagaimana membuat para kader menjadi militan. Ujar Alamsyah saat dibincangi Awak Media Jum'at (2/10/2920) sore.

Alamsyah juga menjelaskan, pengalamannya yang sudah tiga kali pindah Partai Politik yakni pertama Partai Golkar, sebagai anggota, Gerindra sebagai anggota dan PDI Perjuangan sebagai anggota.

Pangalaman saya dari partai besar itu banyak ilmu yang saya timbah dan untuk membuat kader militan, kita berikan pendidikan politik, betapa penting nya berpartai, dan transpran kepada kader kader, sehingga mereka nyaman dan setia dengan strategi strategi saya nantinya. Intinya, bagaimana kita menyesuaikan kader kader, bukan kader menyesuaikan kita,"Tutupnya.(RM) 

No comments

Powered by Blogger.