Di Bantu Biaya Pengobatan , Orang Tua Penderita Tumor di Tanjung Raja Ucapakan Terima Kasih Kepada Bupati Ogan Ilir..!!

OGAN ILIR-BERITA ONE.COM - Gerak cepat setelah mengetahui  dan mendapat laporan ada warganya yang membutuhkan bantuan , Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam dan juga sebagai Calon Bupati Petahana langsung mengintruksikan untuk segera memberikan bantuan  penanganan medis dan memberikan  akomodasi biaya pengobatan, yang diserahkan

Melalui Jaringan Muda Mudi Ogan Ilir (JMOI).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua JMOI Daffa Firjatullah,  Kepada Raisha (6), putri dari pasangan Nasroni dan Endang  Susilawati penderita Tumor dipunggung Warga Lingkungan 3 RT 06 Kampung Bawah Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir. Kabupaten Ogan Ilir. Rabu (7/10/2020).


Ketua JMOI  Daffa Firjatullah menyampaikan, bantuan yang diberikan adalah sebagai bentuk kepedulian dari Bapak H.M.Ilyas Panji Alam Bupati Ogan Ilir.

Kami memberikan bantuan ini atas perintah dari Bapak Bupati, setelah Beliau mendapat laporan ada balita yang lagi membutuhkan pertolongan medis " Ujar Daffa.

Menurut Daffa, untuk sementara tindakan yang dilakukannya  ialah dengan memberikan bantuan akomodasi biaya pengobatan.

Saat ini Raisha sudah kita fasilitasi  untuk dibawa ke RSUD Ogan Ilir untuk dilakukan penanganan medis, seluruh biaya akomodasinya di tanggung oleh Bapak Bupati, selanjutnya lagi Kita urus untuk biaya pengobatannya sesuai perintah dari Bapak Bupati " Terang Daffa.

Terpisah Endang Susilawati selaku orang tua pasien menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Ogan Ilir, yang disampaikan melalui anak muda yang tergabung di Jaringan Muda Mudi Ogan Ilir.

Ya, Kami bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan bapak Bupati melalui anak muda lewat Jaringan Muda Mudi Ogan Ilir," ujarnya.

Raisha diketahui menderita tumor dipungung sejak lahir, dengan perubahan fisik tidak dapat berdiri.(zaki).

2 comments:

  1. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVAN yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke rekening saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.