Team Gabungan Polres Muba, Kodim dan Pol PP Himbau Masyarakat Gunakan Masker


Muba,BERITA-ONE.COM - Dalam Beberapa hari ini Team Gabungan Polres Muba, Kodim 0401/Muba serta Sat Pol PP terus bergerak dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat Agar selalu menggunakan Masker. Rabu, (16/09/2020).

Pihak Kepolisian, Kodim dan Sat Pol PP terus bersinergi melakukan himbauan - himbauan patuhi protol kesehatan kepada masyarakat Muba dengan tujuan memutus rantai penyebaran virus Corona atau covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah di Indonesia.

Team Sat gas Tersebut di atas terus mengingatkan masyarakat tentang Protokol Kesehatan yang di canangkan pemerintah.

"Saya menghimbau kepada Masyarakat kabupaten. Musi Banyuasin untuk tetap menjaga bersihan, selalu menggunakan masker saat berada di luar, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas di luar rumah" Kata Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, S.ik mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik saat diwawancarai.

Selain melakukan himbauan, team juga membacakan Perbub Musi Banyuasin dan memberikan selebaran kepada masyarakat yang mengunjungi Pasar.

"Sesuai peraturan Perbup nantinya, yang tidak menggunakan masker akan dikenakan sangsi. Tak hanya di kec. Sekayu, di Jajaran Wilayah Polsek Resor Muba juga dilakukan Himbauan kepada masyarakat" Kata irwan. (RM)

No comments

Powered by Blogger.