Penuhi Panggilan Penyidik : Tim Kuasa Hukum Ilyas Panji Alam , Pastikan Akun fecebook Linda Adithya Rhido Penghina Ilyas Panji Alam Segera diproses ..!!

Jubir Tim Kuasa hukum Ilayas Panji Alam,   Erik Ekstrada.SH. 
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM--Menindak lanjuti  laporan adanya akun fecebook Linda Adhithya Rhido yang diduga menghina  H.M.Ilyas Panji Alam,  tim penyidik   Cyber Polres Ogan Ilir mulai melakukan langka-langka proses hukum .

Proses awal penyidikan yang dilakukan Tim Cyber Polres Ogan Ilir saat ini  memanggil  mememinta keterangan dari  Tim Kuasa hukum Ilyas Panji Alam sebagai pelapor.

Jubir Tim Kuasa hukum Ilayas Panji Alam,   Erik Ekstrada.SH.  mengatakan,  hari ini pihaknya  memenuhi panggilan pihak penyedik Polres Ogan Ilir.

" Hari ini Kita mememuhi panggilan Pihak penyidik, terkait laporan Kita soal akun fecebook  atas nama Linda Adithya Rhido yang diduga  menghina Bapak Ilyas Panji Alam, untuk saat Kita hanya dimintak keterangan dengan 17 pertanyaan, semuanya telah kita jawab, selanjutnya kita stanbay 24 jam siap bila mana diperlukan keterangan "  Ujarnya Selasa (22/9/2020).

Sebelumya akun fecebook atas nama Linda Adithya Rhido, diduga telah menyebar foto meme Ilyas Panji Alam yang sangat tidak pantas , yang disebarnya pada comen Komentar fecebook pada tanggal 16 Semtember 2020 lalu. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.