Plt Bupati dan Bank Aceh Syariah Buka Puasa Bersama Wartawan Bireuen


Bireuen BERTA-ONE. COM-Guna menjalin tali silahturahmi antara wartawan dan Pemerintah Kabupaten Bireuen Bersama Bank Aceh Syariah lakukan buka puasa bersama awak media.

Kegiatan buka puasa bersama ini berlangsung  dihalaman pendopo Bupati Bireuen,Rabu (20/5/2020)

Sambil menunggu waktu berbuka, Plt.Bupati Bireuen, Muzakkar A.Gani mengatakan,ucapan terima kasih kepada wartawan yang selama ini sudah membantu kinerja Pemerintah Kabupaten Bireuen,meskipun dalam situasi wabah covid 19.

Plt.Bupati Bireuen, Muzakkar A .Gani berpesan, rasa kebersamaan seperti ini tetap terus terjaga,begitu juga dengan komunikasi antara wartawan dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen,

Kita berharap waba Covid  ini segera berakhir, masyarakat bisa beraktifitas normal, ekonomi kembali bergerak dan situasi kamtibmas tetap aman.

Selamat hari raya Idul Fitri 1441 H Mohon  Maaf Lahir Bathin " Semoga kita semua diberikan kesehatan,"Ungkap Muzakar A.Gani,

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan.
Turut hadir dalam acara buka bersama Plt.Bupat Bireuen, Muzakar A.Gani, Sekretaris Daerah Zulkifli para asisten,Kepala Dinas RSU dr Fauziah Bireuen, Amir Andani, Pimpinan PT.Bank Aceh Syariah Bireuen, Hendra Supardi, dan beberapa ketua organisasi wartawan.PWI.Aji.PPWI dan PWA.(Hendra) 

No comments

Powered by Blogger.