Iwan Aldes : Kecamatan Lalan Panen Gabah, Pemkab Harus Beli Beras Lokal Untuk Bansos


Muba,BERITA-ONE.COM - Masyarakat kecamatan Lalan saat memasuki masa panen padi, Ratusan Hektar Lahan yang digarap oleh Masyarakat menghasilkan Ratusan Ton Gabah kualitas Nasional.

Informasi yang dihimpun awak media ketika terjun langsung kelokasi, kecamatan Lalan masuk didalam salah satu Lumbung Pangan Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam hal ini, Iwan Aldes SSos MSi salah satu anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin Daerah Pemilihan 3 yaitu kecamatan Lalan, Bayung Lencir, dan Tungkal Jaya, mengapresiasi kecamatan Lalan yang melaksanakan Panen Gabah disaat Virus Corona (Covid-19).

Saat dimintai keterangannya oleh Tim awak media Iwan Aldes SSos MSi mengungkapkan, Ya kecamatan lalan sekarang lagi panen, semoga saja Pemerintah mau menampung dan membeli beras Masyarakat Lalan untuk Bansos Pemkab, agar bisa Stabil dan Rakyat Sejahtera.

" Kita harapakan demikian akan tetapi belum ada gerakan dari pemerintah untuk menampung gabah atau beras, untuk jalan semoga saja pemerintah melanjutkan sesuai Visi dan Misi, terkait infrastruktur jalan di kecamatan Lalan Skala Prioritas, saya selaku Anggota DPRD selalu mendukung dan memperjuangkan hal tersebut," ujar Iwan Aldes, Senin (13/4/2020). (RM)

No comments

Powered by Blogger.