Bupati Ogan Ilir, Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Roboh, Di Desa Sentul

Bupati Ogan Ilir H. M Ilyas Panji Alam saat memberikan Bantuan
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam, berikan bantuan terhadap korban musibah rumah roboh, di Desa Sentul , Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (6/4/2020).

Batuan yang diberikan Bupati Ogan Ilir , tersebut , terdiri dari Sembako,  tikar, selimut dan Sejumlah Uang tunai.

Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, menyampai, turut prihatin atas musibah yang dialami oleh Keluarga Zulkifli.


Saya atas nama Pribadi dan Pemerintah , turut prihatin atas apa yang dialami Keluarga Bapak Zulkifli , Kita semua berharap musibah serupa tidak akan ada lagi terjadi menimpah saudara-saudara Kita yang lain kedepannya, semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermaaf, dan berguna bagi Keluarga Pak Zulkfli , Mari Kita jaga budaya Kegotong royongan terhadap Saudara Kita yang lagi tertimpah Musibah " Ujar Bupati Ogan Ilir saat memberikan bantuan

Selain memberikan bantuan, Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam , juga berpesan tidak usah panik dengan wabah corona , tetap tenang dan waspada, turuti  himbauan Pemerintah setempat.

Sebelumnya, rumah roboh tersebut, terjadi pada Jum'at (4/4/2020), yang di alami oleh Keluarga Zulkifli , warga Dusun 02 Rt 02 Desa Sentul.

Menurut keterangan dari Zulkifli , pada saat musibah terjadi, Dirinya dan Kedua Anaknya sedang tidak berada di rumah,

Pada saat musibah terjadi, Saya dan Kedua Anak Saya sedang bersilahturahmi tempat Saudara Saya, tidak jauh dari kampung, sekitar pukul 22:30 WIB, Saya diberi kabar bahwa rumah Kami roboh, diduga akibat diterpah angin kencang "  Ujarnya

Turut dampingi Bupati Ogan ilir, Camat Tanjung Batu, Kapolsek Tanjung Batu, Kepala Desa Sentul, Kepala Baznas Ogan Ilir, dan beberapa OPD lainya. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.