H.Endang PU, di Gadang Balon Kuat Dampingi Ilyas Panji Alam Dalam Pilkada Ogan Ilir 2020


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Memasuki tahapan penentuan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati  Pilkada Ogan Ilir September 2020 mendatang , H.Endang PU Isyak , di gadang-gadang  Calon Kuat mendampingi H.M.Ilyas Panji Alam, sebagai Wakil Bupati Priode 2021-2026.

H.Endang PU Isyak , merupakan Mantan Ketua DPRD Ogan Ilir  Priode 2014-2019,  Asli berasal dari Suku Penesak, Desa Meranjat , Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir.

Kiprah politik Mantan Ketua DPRD Ogan Ilir tersebut , tidak bisa diragukan lagi, H.Endang PU Isyak, telah malang melintang memegang tampuk jabatan strategis di berbagai organisasi massa maupun Partai Politik, saat ini, H.Endang PU Isyak, menjabat  Ketua Partai yang sedang berkuasa di Kabupaten Ogan Ilir, yaitu sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Ogan Ilir.

Menurut pandangan dari berbagai sumber Tokoh Masyarakat  dan Pengamat Politik , jika H.M.Ilyas Paji Alam, berpasangan dengan H.Endang PU Isyak, di prediksi peluang memenangkan Pilkada sangat besar dan terbuka lebar, bagi Keduanya, sebab kedua Tokoh tersebut berdiri Kokoh dalam sebuah Partai yang besar dan Berkuasa saat ini, yaitu PDIP dan Golkar,  namun adanya perubahan  mungkin saja terjadi , dalam peta perpolitikan.

Berita ini di turunkan, berdasar sumber isu yang beredar saat ini,  belum ada pernyataan Resmi dari Kedua Tokoh tersebut. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.