Ketua DPW Partai Aceh,Minta KPA Jaga Pemilu Damai Di Aceh.

Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen, Teungku Darwis Jeunib
BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen, Teungku Darwis Jeunib, Kamis (7/3/2019) memerintahkan kepada seluruh jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) agar tidak mengganggu siapapun pada pemilu 2019. Serta jangan sampai anggota KPA diperalat oleh orang - orang tertentu untuk melanggar hukum serta.merusak marwah Aceh.

Teungku Darwis Jeunib,mengharapkan pelaksanaan pemilu 2019 harus didukung sepenuhnya agar berjalan  lancar,aman dan berkualitas. Untuk itu perbedaan pilihan politik haruslah dihormati sebagai kemerdekaan dalam menentukan pendapat,meskipun berbeda  partai  janganlah kita terpecah belah.

Ketua DPW Partai Aceh Teugku Darwis Jeunieb  menambahkan setiap orang tidak harus memaksa orang lain untuk memilih orang tertentu. Karena setiap pemilih sudah punya kriteria sendiri orang yang akan dipilih. Untuk itu yang paling menentukan adalah kemampuan untuk mendekatkan calon yang diusung dengan pemilih.

Teungku Darwis Jeunieb berpesan kepada jajaran KPA dan kader Partai Aceh untuk menghormati perbedaan. Tidak semua orang akan memilih PA. Untuk itu tidak perlu memaksa orang lain untuk memilih PA atau orang tertentu di PA.

“Bek peukaru gob, bek paksa gob. Mandum na hak pileh. Ureung KPA bek jeut keu geulawa gob,” ujar mantan kombatan panghlima GAM itu.

Dalam kesempatan itu Teungku Darwis Jeunieb mengatakan memenangkan caleg PA adalah harga mati. Tapi tidak boleh dilakukan dengan cara-cara yang merusak demokrasi. Kader dan simpatisan PA harus bekerja elegan dalam rangka memenangkan caleg yang diusung.

“Carilah simpati rakyat dengan cara elegan. Jangan paksa orang lain memilih kita. Serta jangan paksa orang lain mengubah pilihannya. Intinya hormatilah perbedaan ini, karena dalam demokrasi, mustahil tak ada perbedaan,” dikatakan ketua DPW Partai Aceh Teungku  Darwis Jeunieb ( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.