Caleg DPR-RI Husaini M H( Moro),Turut Dampinggi Tim Kampanye Nasional ( TKN)

Calon Legeslatif  DPRRI  Dapil 2 Aceh ,Husaini MH  ( Moro) turut dampinggi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf
BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Calon Legeslatif  DPRRI  Dapil 2 Aceh ,Husaini MH  ( Moro) turut dampinggi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf,saat berkunjung ke kabupaten Bireuen,jum,at (8/3)2019.Dalam acara temu ramah dengan masyarakat Bireuen,dalam kesempatan itu dikatakan,Sekjen Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto pada kegiatan politik bahwa Jokowi merupakan Presiden RI yang paling banyak berkunjung ke Aceh dan sangat serius ingin membangun Aceh agar bisa terus  berkembang.

“Jokowi sangat serius membangun Aceh, dan menjadi daerah ini lebih berkembang serta maju, terutama membangun insfrastruktur,” ujarnya.

Menurut Hasto Kristianto yang juga Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu, tugas Tim Akar Rumput tetap berusaha menyampaikan keberhasilan serta dapat meluruskan fitnah terhadap Jokowi.

Belakangan,ini semangkin dekat pemilihan calon presiden semangkin  banyak  pula fitnah yang ditujukan kepada Jokowi, kalau Jokowi tak Islami, Komunis atau antek asing  dan lainnya,otomatis hari ini dia pasti dihukum.

Oleh karena itu “Semua isu tersebut,tidak benar, itu fitnah dan berita hoaks. Untuk Itu saya berharap kepada Tim Akar Rumput dapat menyampaikan keberhasilan dan capaian yang dilakukan oleh Jokowi selama ini, termasuk untuk masyarakat,misalkan program Indonesia Pintar,Dsb” kata Hasto.

“Tadi saya serta rombongan melakukan kunjungan ke kediaman ulama kharismatik Aceh, Abu Tumin Blang Bladeh. Beliau menyebutkan, kalau Jokowi orangnya baik,” terang Hasto.

Kegiatan itu turut hadir, Ketua TKD Aceh Irwansyah alias Muksalmina, anggota DPRA dari PNA,  Samsul Bahri alias Tiyong, lalu Tgk Nuruzzahri atau Waled Nu, Pimpinan Dayah Ummul Ayman, Samalanga,Pers serta sejumlah tokoh masyarakat  bersama undangan lainnya.(Hendra)


No comments

Powered by Blogger.