Seorang Ibu Rumah Tangga Diperkosa 7 Orang Remaja

Jakarta,BERITA-INE.COM.
Malang nian Seorang ibu rumah tangga yang  masih muda belia berinitial  SR (20),  di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan mendatangi Polsek Polongbangkeng Selatan melaporkan  bahwa dirinya telah diperkosa oleh 7 orang  remaja, Sabtu lalu.

Ketujuh remaja itu adalah JD (17), NG (16), AR (18), RA alias Aco (19), JM (16), PN (16) dan IM (17) dan mereka saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Takalar.

“Setelah kita terima laporannya, anggota bergerak cepat untuk menangkap para pelaku,” kata Kapolres Takalar, AKBP Ghany Alamsyah saat dikonfirmasi Senin, 4 Februari 2019.

Ghany menceritakan,  bahwa kejadian ini bermula ketika SR ditawari oleh JD untuk diantar pulang menggunakan sepeda motor.

Namun bukannya diantar pulang,  JD justru membawa SR ke rumah AR, yang kebetulan saat itu sedang kosong, dan teman-teman JD  ada disana,” jelasnya.

Pada saat itu, ibu muda  SR ini dijadikan pelampiasan  nafsu birahi mereka secara bergiliran   tanpa mempedulikan rintihannya.  Setelah mereka puas, korban sex buas ini  meninggalkan tempat kejadian tanpa  melakukan perlawanan,  yang  kemudian diamankan petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk melakukan visum,  ucap Kapolres Takalar.

Hingga saat ini, ketujuh remaja itu masih menjalani pemeriksaan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polres Takalar, dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut, kata AKBP Ghany. (TBN/SUR).


No comments

Powered by Blogger.