Peringati HPN PORWAKI OKI Santuni Anak Yatim Piatu

KAYUAGUNG,BERITA - ONE. COM-Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-73 Forum Wartawan Kabupaten Ogan Komering Ilir (Forwaki), melakukan Bakti sosial dengan menyantuni puluhan anak yatim piatu di Kota Kayuagung Kamis (21/2/2019)

Kegiatan silaturahmi  yang digelar di rumah Tarmizi salah satu Rumah anggota Forwaki, di kota Kayuagung.

Ketua Forwaki Kabupaten OKI,Endri Irawan, SH, mengatakan, kegiatan silaturahmi anggota Forwaki rutin digelar setiap dua kali sebulan, mengingat semua anggota Forwaki ikut.dalam keanggotaan arisan.


"Forwaki juga akan terus menjalin kerjasama dan silaturahim sesama organisasi kewartawanan lainnya yang ada di OKI, jadi kita wartawan OKI  bisa saling memberi masukan," ungkap Endri.
Endri selaku Ketua, juga salah satu program Forwaki yang sudah dibangun yakni menjalin kerjasama dengan salah satu advokat yang cukup ternama Dodi IK, sehingga jika ada persoalan hukum dapat berkomunikasi dan berupaya dalam melakukan pembelaan wartawan yang tergabung di Forwaki.

Endri juga berharap 54 anggota Forwaki dapat semakin kompak dengan menjaga persatuan. Dan menjadi komunitas wartawan di tingkat Kabupaten OKI yang membanggakan dengan segala karya tulisnya dalam mengawal pembangunan di Bumi Bende Seguguk ini"ungkapny

Penasehat Forwaki, H Syarifudin dalam kesempatan tersebut mengungkapkan agar kedepan anggota Forwaki terus belajar meningkatkan profesionalosme dan pihak Pemerintah Kabupaten juga dapat memberikan pendidikan dan pemahaman terhadap tugas jurnalistik selaku mitra kerja.

Sementara Kabag Humas Pemkab OKI, Adiyanto mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan seperti ini dan kedepan antara pemerintah dapat terus saling bekerjasama terutama dalam pemberitaan pembangunan daerah. ( As/Den)

No comments

Powered by Blogger.