Dishub OKI Rapat Untuk Membahas Penunjang Pelaksana Kegiatan Agar Lebih Baik .

KAYUAGUNG OKI---BERITA-ONE. COM -Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan rapat seluruh staf dan pegawainya yang bertugas baik itu PNS maupun Honor, Selasa (26/02)

Dalam agenda rapat tersebut Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang di pimpin oleh Kepala Dishub .Ir.H.Syaiful Bahri.M.si membahas penunjang pelaksanaan kegiatan Dishub OKI yang akan datang .

Pembahasan tersebut antara lain, berupa bantuan BIS bagi pelajar yang katanya pada saat ini hanya ada 2 saja, jadi kita mengusulkan agar bisa ditambah.

Dilanjut dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) Dishub meminta tolong agar segera direalisasikan karena menurut Saiful, Kantor Dishub OKI sangat membutuhkan dana tersebut untuk peningkatan sarana dan prasarana.Ungkapnya.

Kepala Dishub Syaiful"juga mengusulkan untuk membangun dermaga yang berada di Sungai Lumpur harus di rehab, karena menurutnya itu sudah tidak layak lagi, serta pengembangan Objek Wisata Pantai Maspari yang terletak di Air Sugihan.Kabupaten OKI”. Tandasnya  (As/Den)

No comments

Powered by Blogger.