Uang Rp 10 Juta Hasil Pengalangan Dana Untuk Korban Stunami Diserahkan Ke Dinsos

MUBA, BERITA-ONE.COM–peduli sesama saudara kita korban stunami lampung, paguyuban kuyung kupik kecamatan babat toman kabupaten musi banyuasin propinsi sumatera selatan mengalang dana disimpang tiga pinago selama sepuluh hari telah berakhir dengan terkumpul dana lebih kurang Rp10 juta , yang diketahui langsung oleh seluruh kepala desa sekecamatan babat toman, camat , kapolsek, koramil, semua sangat mendukung dan merespon positip kegiatan kami ini ungkap subairin ketua panguyuban kuyung kupik kecamatan babat toman sekarang bantuan telah kami sampaikan dan kami serahkan secara simbolis yang di lakukan oleh tim paguyuban Babat Toman Kepada Dinas Sosial melalui darul kabid dinsos pada hari Senin (21/01/2019) pukul 10.00 wib .

Hal ini juga disampaikan oleh sekretaris Paguyuban di Babat Toman (ASLAM) Paguyuban Kuyung Kupik, yang secara langsung memberi Laporan kepada Pak Camat ASWIN untuk di Ketahui hasil Penggalangan Dana dari Masyarakat Wilayah Kecamatan. Babat Toman yang terkumpul selama sepuluh hari menjalankan Proporsal bantuan Sukarela kemanusiaan Membantu Saudara kita yang terkena musibah Bencana Tsunami di Provinsi Lampung.

Alhamdulilah selama sepuluh hari Hingga terhimpun uang tunai Rp 10.juta, yang secara Langsung di serahkan kepada pihak terkait dalam hal ini dinas sosial untuk di salurkan. Sementara itu Camat Babat Toman aswin mengatakan bahwa walaupun hanya nilai yang kecil dalam Bantuan itu, tapi Budaya kebersamaan dalam persatuan dan kesatuan Bangsa yang tidak ternilai.

Maka sangat berterima kasih pada semua pengurus Paguyuban Kuyung Kupik telah mengalang dana untuk saudara kita korban stunami lampung, saya berterimah kasih yang sebesar-besarnya, telah bersusah payah segenap pengurus tanpa ada rasa di bebani semoga ALLAH SWT membalasnya. Selanjutnya Kabid Dinsos DARUL dalam sambutanya sangat berterima kasih, atas Partisipasi kepedulian Warga Kecamatan. Babat toman, yang menghimpun Dana secara bersatu sehingga bisa memberi bantuan kepada saudara kita yang di daerah lampung pada waktu lalu mendapat musibah Tsunami pungkasnya. ( ROM )

No comments

Powered by Blogger.