Kodim 0401- Muba Melalui Koramil 401-02 / Babat Toman Silaturahmi Ke Warga Binaan Kurang Mampu .

MUBA, BERITA-ONE.COM-Pada hari rabu 09 Januari 2019 Babinsa kecamatan Sangadesa Koramil 401-02 - Babat toman Melaksanakan Anjangsana dan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada warga binaan yang kurang mampu dan korban kecelakaan yang terjadi pada hari Sabtu 28 Oktober 2018 di desa terusan kecamatan Sanga desa Atas nama ariska yunita (18 th) binti Anang (63 th) .

Kondisi Ariska saat ini belum bisa berjalan dan harus di lakukan pengobatan rutin setiap bulan . 

Dandim 0401/ Muba letkol Arm muhamad Syaifuddin khoiruzzamani melalui Danramil 401-02/ Babat toman kapten Inf Suhartono menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan di wilayah yang menjadi binaan teritorial kami , sesuai dengan apa yang menjadi tugas pokok selaku prajurit teritorial / kewilayahan dimana kami harus bisa membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan nya setidaknya kami harus bisa mengetahui kodisi masyarakat yang menjadi binaan kami Koramil 401-02/ Babat toman Kodim 0401/ Muba .

Selain itu tujuan kegiatan ini adalah agar mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam segala permasalahan sesuai dengan semboyan kami bahwa bersama rakyat TNI kuat . (RM)

No comments

Powered by Blogger.