Ketua DPD PAN Rabik Ucapankan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Ke -73 PWI Muba

MUBA,BERITA-ONE.COM-dalam kesibukanya sebagai caleg dari partai PAN dapil 1 DPRD  untuk wilayah pemilihan kecamatan sekayu, sungai keruh, jirak jaya serta keluang, Ketua DPD PAN Musi Banyuasin (Muba) Rabik SE menyambut baik kegiatan bazar atau pasar malam yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muba pada 21 Januari -21 Februari 2019.

Dirinya juga turut serta mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) KE-73. “Semoga kegiatan yang diadakan dapat membawa hal yang positif guna Muba Maju Berjaya” ungkapnya Minggu (27/01/2019).

Selain itu, Rabik berharap kegiatan ini terus berjalan setiap tahunnya. Karena sudah tentu dengan adanya bazar perekonomian masyarakat Muba berputar.
Serta sesuai dengan uu no 14 tahun 2008 keterbukaan imformasi publik, semua masyarakat muba tahu setiap perkembangan dan kemajuan pemberitaan  dalam setiap pembangunan dimuba mulai didalam pekerjaan yang harus kita utamakan kualitas terbaik demi muba terdepan dan maju berjaya

“Saya atas nama DPD PAN Muba acungkan jempol kepada PWI Muba. Sukses selalu PWI Muba dan menjadikan muba Maju Berjaya ” harapanya. ( ROM )

No comments

Powered by Blogger.