Kapolres Muba Kunjungi Ponpes Miftahurrohman Tungkal Jaya

MUBA,BERITA-ONE.COM- Kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI,S.E.,M.M. bersama  ketua  Bhayangkari cabang Muba nyoya NIA ADE ADRIANSYAH. mengunjungi Pondok pesantren Miftahurroman di Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 30 januari 2019,

Kunjungan tersebut bertujuan memyerahkan bantuan sarana dan prasarana dari pengurus pusat yayasan kemala Bhayangkari Daerah Sumsel – Cabang Musi Banyuasin.

Rombongan tiba di Pondok pesantren (Ponpes) Miftahurrohman sekitar pukul 09.00 wib dan disambut oleh pimpinan Pondok Pesantren Miftahurrohman Ustadz IRVAN RIPADLI,Sag.

Kemudian Pimpinan Ponpes mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Muba dan rombongan yang telah mengunjungi Ponpes Miftahurrohman, dan semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah dan berguna bagi Ponpes Miftahurrohman.

Ketua cabang Bhayangkari Muba dalam mengucapkan  terimakasih atas sambutannya dan kedatangan kami bersama rombongan untuk menyalurkan bantuan sarana dan prasarana yang telah diajukan sebelumnya dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi ponpes nantinya.

Kapolres Muba juga menyampaikan, “Alhamdulliah bisa hadir di Ponpes Miftahurrohman, semoga pertemuan ini menjadi pertemuan yang penuh berkah, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Ponpes Miftahurrohman,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut,” Dan kepada para santri agar belajar dengan tekun serta jauhi narkoba,” harap Kapolres

Dalam pantuan awak Media, Kapolres Muba dan rombongan juga mengunjungi Ponpes Darul hikmah di Desa simpang tungkal kec. Tungkal jaya, Ponpes Asidiqia VIII desa simpang tungkal, Ponpes Miftahul Huda desa margo mulyo dan Ponpes Hidayatul muftadi’ien di Desa Margo Mulyo. (ROM)


No comments

Powered by Blogger.