Gubernur Sumsel Akan Melantik Iskandar SE & Djakfar Shodiq Di Griya Agung Palembang

KAYUAGUNG-OKI, BERITA-ONE. COM-Dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati OKI pada pilkada 27 Juni 2018 lalu,Telah diberikan kesempatan ke dua kalinya untuk memimpin OKI kembali,Guna meneruskan program"beliau menjadikan OKI yang MANDIRA.semoga bisa terwujud kedepannya,itu juga menjadi harapan masyarakat yang sudah membantu dan memilih untuk kemenangan Bupati dan wakilnya.

Tepat hari selasa (15/1/2019) pelantikan Bupati H.ISKANDAR SE & Wakil nya H.M DJA'KFAR SHODIQ Yang di gelar langsung di Griya Agung Palembang.yang akan resmi dilantik oleh Gubernur sumsel H.HERMAN DERU.


Kasubbag Media Bagian Protokol dan Komunikasi Publik Setda OKI, Adiyanto SPd mengatakan, kalau persiapan sudah selesai dilakukan oleh provinsi.

 "Harapan di acara tersebut dapat berlangsung lancar sampai dengan selesai'Dijadwalkan selasa pukul 08:00 wib ungkapny,senin (14/12019).


Setelah pelantikan bupati akan dilanjutkan pelantikan Ketua TP PKK OKI Hj Lindasari Iskandar SE yang dilantik langsung Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Herman Deru.

Tidak ada acara khusus yang digelar setelah pelantikan tersebut, karena kedepan bupati dan wakil bupati siap melanjutkan program untuk membangun OKI. Kemudian pada Kamis (17/1/2019) mendatang, pemaparan visi misi di DPRD OKI dan dilanjutkan kegiatan pengajian akbar dan doa bersama di halaman Pemda OKI.

Ditambahkannya, sebanyak 550 undangan mulai dari OPD, KPU OKI, Bawaslu OKI dan para calon Bupati OKI yang ikut dalam pilkada 2018 lalu sudah disebar, berharap semua tamu undangan dapat menghadiri upacara pelantikan tersebut. (As/Den)

No comments

Powered by Blogger.