Bupati OKI Hadiri Gran Opening Dan Launching RM Sederhana

KAYUAGUNG OKI - BERITA-ONE. COM-Gran opening dan launching  RM.Sederhana yang di hadiri  oleh Bupati OKI H.Iskandar SE. yang diundang secara khusus untuk peresmian acara tersebut.

Bertempat di Jalan letnan Muchtar Saleh  kayuagung Kabupaten OKI.Senin (21/1/2019) Bupati OKI, H Iskandar SE menyambut dengan suka cita kehadiran Rumah Makan (RM) Sederhana, karena warga di daerah itu tidak perlu lagi jauh-jauh ke Palembang untuk menikmati masakan khas Padang yang disajikan RM.Sederhana."tuturnya .

Acara tersebut juga di hadiri oleh" Wakil Ketua DPRD OKI H.Nawawi Anang Anggota DPRD OKI Jhoni Tarmuzi, Wakil Ketua DPD OKI Partai Golkar Parlandi bersama Sekretaris DPD Partai Golkar RM Edikari, Forkopimda OKI serta Ustadz Habib dan para tamu undangan lainya.

Bupati berharap mudah-mudahan RM Sederhana bukan hanya membuka cabang di Kecamatan Kayuagung saja, namun juga di kecamatan-kecamatan lain di OKI seperti Tugumulyo dan Lempuing"ujar H.Iskandar 

Investor  Bakri Tarmuzi yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar OKI dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa demi untuk menyokong kemajuan pembangunan di Kabupaten OKI ,sangat memberi respon positif yang salah satunya melalui bidang kuliner demi menyukupi ruang dalam perkembangan di segala bidang usaha dalam perputaran perekonomian.

"Tak lupa pula ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan semoga berkat kehadiran dan doa kita bersama usaha ini semakin berkembang "amin.pungkasny .

Acara lounching ini dihibur oleh organ tunggal lokal dari daerah setempat dan pada kemeriahan itu Kabid Pengendalian Operasi (Dalops) Dinas Perhubungan (Dishub) OKI, M.Yusuf, SE., sempat nyumbangkan satu buah tembang manisnya sehingga menjadikan momen ini semakin semarak. Tak lama berselang, ayahanda tercinta dari Investor tunggal Bakri Tarmuzi yaitu H Tarmuzi juga terlihat turut menyumbangkan satu buah lagu. "Saat tim wartawan datang untuk mengucapkan selamat atas di bukanya RM. sederhana tersebut disambut hangat dan disana juga langsung dijamu dengan masakan khas Padang  . (As/Den) 

No comments

Powered by Blogger.