Ustad Abdul Somad Lc MA (UAS),Gelar Tabligh Akbar Di Kota Langsa

LANGSA ,BERITA-ONE. COM - Pendakwah terkenal Ustadz H Abdul Somad Lc MA malam ini dijadwalkan akan mengisi tabligh akbar di Lapangan Merdeka Kota Langsa. Senin malam (31/12).

Tabligh akbar dengan mengusung tema Indonesia Bertasbih, diperkirakan akan dihadiri puluhan ribu masyarakat,baik dari Kota Langsa, maupun dari Aceh Timur, Aceh Tamiang. Rencananya acara ini akan disiar secara langsung oleh TV One dari Tribun Lapangan Merdeka Kota Langsa.

Tabligh Akbar Indonesia Berstasbih ini diselenggarakan Pemko Langsa bekerja sama dengan Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT Aceh), TV One, dan berbagai pihak lainnya,dakwah ini dalam rangka memperingati 14 Tahun Tsunami Aceh, sekaligus mengakhiri tahun 2018, agar tidak terjadinya keriyaan berlebihan  yang dapat merusak akidah ummat Islam.

Sebelumnya pada Senin subuh, Ustadz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS itu, mengisi ceramah setelah melaksanakan wirid dan zikir bersama jamaah di Masjid Agung Darussalihi Kota Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.(SU)



No comments

Powered by Blogger.