Aden Tamrin Siap Bertarung Di Musda DPD KNPI Kota Prabumulih

Aden Tamrin
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Guna mendapatkan ketua yang baru Komite  Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Prabumulih akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda ).

Bakal calon Aden Tamrin,salah satunya dari mantan anggota DPRD kota Prabumulih dari Partai Hanura 2009-2014 siap mencalonkan diri sebagai ketua DPD KNPI kota Prabumulih periode 2018-2021  yang akan dilaksanakan Jumat 6/12/2018.
  
" Dalam musda KNPI tersebut, sudah muncul  dua nama bakal calon ketua DPD KNPI kota prabumulih periode 2018-2021 yang sudah menyatakan siap bertarung adalah Rifki Baday dan Aden Tamrin.

Berdasarkan regulasi yang ada, untuk tiket sebagai syarat mencalonkan diri seorang calon ketua DPD KNPI harus terlebih dahulu mengantongi rekomendasi dari 3 Pengurus Kecamatan (Pk) dan 6 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan alhamdulillah kita sudah kita sudah cukup syarat untuk maju sebagi calon ketua DPD KNPI periode 2018-2021 dan Saya sudah melengkapi persyaratan  dan rencananya besok akan menyerahkan berkas pencalonan kepada panitia Musda",ungkap Aden Tamrin 

Adapun Visi dan Misinya untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPD KNPI kota Prabumulih periode 2018-2021.

Visi Menjadikan pemuda Prabumulih kreartif, produktif, inovativ, berkualitas, agamis dan berbudaya. 
Misi mewujudkan kreativitas pemuda dalam bidang seni, olahraga, serta menciptakan pemuda  yang produktif. Membangun sinergitas yang baik antara pengurus KNPI dan OKP serta terwujudnya pemuda yang produktif. Sinergitas antara KNPI dan pemerintah, Muspida, lembaga adat keagamaan dan ormas. Guna menuju Prabumulih sejahterah, prima, dan berkualitas. 

Kepada awak media,Senin malam (3/12), Aden Tamrin yang merupakan mantan anggota DPRD kota Prabumulih dari Partai Hanura 2009-2014 siap mencalonkan diri sebagai ketua DPD KNPI kota Prabumulih dan jika dipercaya untuk menjadi ketua DPD KNPI kota Prabumulih periode 2018-2021 siap menjalankan visi dan misinya.(B1)

No comments

Powered by Blogger.