BNNK Dan Pemkab Bireuen Adakan "Aksi Bireuen Lawan Narkoba" .

BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Dalam rangka akselerasi implementasikan Surat Keputusan Bersama tentang Aksi Bireuen Lawan Narkoba, BNNK Bireuen kembali berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam melaksanakan kegiatan Test Urine serta sosialisasi implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2018 Bersama Aksi Bireuen Lawan Narkoba
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani, SH., M.Si didampingi Sekda Bireuen, Ir. Zulkifli, SP. bersama tim teknis BNNK Bireuen yang dipimpin oleh Kasubbag Umum, Zakaria, SKM., bersama Kasi P2M, Wardiah A., Amd., Keb. Kegiatan  berlangsung di ruang rapat Sekda Bireuen ini,kamis(08/11/2018).kegiatan ini diikuti Calon Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen (Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Kantor) yang berjumlah 32 Orang.

Wakil Bupati Bireuen,sambutanya mengatakan kegiatan ini, merupakan rangkaian dari Seleksi Calon Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Bireuen yang sekaligus merupakan tindak lanjut dari Inpres Nomor 6 Tahun 2018 dan SKB Tentang Aksi Bireuen Lawan Narkoba. Melalui kegiatan ini diharapkan  Pemkab Bireuen berkomitmen penuh dalam pelaksanaan "perang melawan narkoba" yang secara bersama sama sedang kita galakan di Kabupaten Bireuen. 
Melalui kegiatan ini Kami dangat inginkan seluruh pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Bireuen bersih dari penyalahgunaan  pegaruh barang haram ( narkoba),selain itu kita juga mengadakan inspeksi test urine bagi seluruh calon pejabat sebagai deteksi dini,Disamping itu, Kami juga ingin pejabat yang nantinya lulus seleksi agar dapat menjunjung tinggi nilai - nilai, moral dan etika serta memberikan keteladanan yang baik sambil konsen dalam bekerja  melakukan pembangunan dan pencegahan narkoba.

Bupati Bireuen.H.Saifannur .Sos melalui Wakil Bupati Bireuen, turut memberikan apresiasi atas kolaborasi yang selama ini telah berjalan dengan baik antara Pemkab Bireuen dengan BNNK Bireuen, terutama dalam pelaksanaan P4GN. Pihaknya juga berharap seluruh stakeholder kegiatan aksi Bireuen Lawan Narkoba dapat terus bersinergi dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba, sebagaimana yang sering disampaikan oleh  Bupati Bireuen.H.Saifannur .S.Sos sebelumnya,bahwa menuju Bireuen Zero Narkoba, ini semata-mata untuk menyelamatkan anak - anak kita sebagai generasi penerus  dari ancaman bahaya penyalahguanaan Narkoba yang menyebabkan kematian.( Hendra).

No comments

Powered by Blogger.