Wabub Muara Enim H.Juarsah,SH Tinjau Lokasi Kebakaran Didesa Gunung Agung Semende

Wabub Muara Enim H.Juarsah,SH Tinjau Lokasi Kebakaran Dideda Gunung Agung Semende
MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Kebakaran yang melanda puluhan rumah warga di Desa Gunung Agung, Kecamatan Semende Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim pada pukul 10.00 WIB, Selasa (9/10/18) ,Camat SDT, Syarifudin menerangkan, bahwa Jumlah rumah yang menjadi korban amukan si jago merah tersebut mencapai 22 rumah yang kini sudah rata dengan tanah,

Atas musibah ini pihak PT. Bukit Asam direncanakan akan memberikan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada para korban terdampak kebakaran ini.

Terpantau di lokasi, Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim, H. Juarsah, SH yang langsung terjun meninjau kondisi di lapangan, atas nama Pemerintahan dan secara pribadi, Wabup mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas musibah ini.

“Kami akan memaksimalkan upaya bantuan meringankan beban para korban kebakaran ini. Mungkin sore ini juga Dinsos akan datang untuk menyerahkan bantuan, untuk pndistribusiannya diserahkan kepada camat dan kepala desa”, kata Juarsah.

Wabup mengingatkan, agar ke depan masyarakat selalu berhati-hati, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Harapan kita untuk saling bekerja sama membantu keluarga musibah ini, dan mohon dikomandoi oleh Camat dan Kades”, pinta dia.

Juga ditambahkan oleh Rizalman Kepala Desa Gunung Agung, "atas kejadian ini ada 23 rumah yang terbakar habis rata dengan tanah, Kemudian ada 7 buah rumah rusak ringan. Diduga kebakaran akibat konsleting listrik arus pendek”, katanya.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.