Seorang Sopir Diduga Tewas Tersengat Listrik Di Julok.

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM-Sugiarto (21) warga Dusun Sisiro, Desa Simpang Kiri, kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang dinyatakan meninggal dunia oleh petugas Puskesmas Julok pasca ia tersengat kabel aliran listrik
.
AKP Suparwanto, S.H, M.H,Kapolsek Julok menjelaskan bahwa korban (Sugiarto) merupakan sopir truck dengan Nomor Polisi  BK 8040 UH yang pada saat kejadian sedang  memasang tenda untuk menutupi cangkang sawit yang baru saja ia muat di PT. PKS Teupin Lada. Setelah memuat korban memarkirkan mobilnya di luar area PKS.

Selanjutnya Korban yang memasang tenda sendirian,diduga pada saat menarik tenda anggota tubuh korban mengenai kabel PLN dan tersangkut,hingga tersengat listrik.

Setelah arus listrik dimatikan korban baru dapat ditolong ddan kemudian dibawa ke Puskesmas Julok, dan sesampainya di Puskesmas Julok korban diketahui telah meninggal dunia. Terang Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H.

Ditambahkanya, atas kejadian tersebut kami telah meminta keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian dan kami sudah beroordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur untuk dilakukan penyelidikan. (SU/IG).

No comments

Powered by Blogger.