Marwito : Dari Wartawan Terjun Ke Politik untuk Menjalankan Amanah Rakyat.

Marwito
PALI, BERITA-ONE.COM - Marwito yang dikenal dengan sapaan Witok maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) telah mempersiapkan program program pro rakyat untuk mensejahterakan rakyat. dirinya meminta doa restu, terutama keluarga besarnya dan para pendukungnya. Sebab menurut Marwito, ketika dirinya dipercaya mengemban amanah rakyat yang akan dilakukannya nanti harus mampu benar-benar mewujudkan cita-cita rakyat.

Diketahui, Marwito yang menggeluti didunia wartawan sejak tahun 2004 yang lalu dibeberapa media regional dan Nasional,  juga pernah menjabat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI tahun 2014- 2015 dan sekarang sudah Non Aktif. Jadi banyak sekali aspirasi dari Masyarakat yang ia dapatkan selama berprofesi sebagai penulis yang sering turun kelapangan. terutama keinginan masyarakat Kabupaten PALI yang ingin mempunyai pemimpin Pro rakyat. Itulah Marwito memutuskan untuk Maju dalam Pemilihan Umum Legislatif 2019 mendatang, agar keinginan masyarakat dapat ia wujudkan sesuai kemampuan ketika dirinya dipercayai menjadi wakil rakyat untuk mengemban amanah mereka nantinya.

" Harapan saya maju dalam pesta demokrasi pada pemilu 2019 mendatang ketika dipercayai oleh masyarakat Kabupaten PALI terkhusus Kecamatan Talang Ubi untuk mengemban amanah mereka, saya siap tetap berdiri berusaha mengawal kepentingan Rakyat, karena ini sudah menjadi cita-cita saya sejak dari kecil untuk membantu dan berbuat nyata untuk masyarakat banyak," jelas pemuda yang dikenal Witok ini Jumat (5/10/2018).

Marwito yang terdaftar dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1 Kecamatan Talang Ubi dengan Nomor urut 9, meminta agar masyarakat Kabupaten PALI berharap pada pemilihan 2019 mendatang, masyarakat  tetap sama sama menjaga agar situasi kondusif, aman, lancar sesuai dengan yang kita harapkan dan jangan sampai ada keributan karena pada hakikatny kita semua bersaudara.

" Siapapun Caleg yang dipilih masyarakat nantinya agar tetap mengedepankan kepentingan masyarakat, karena caleg yang terpilih nantinya merupakan perpanjangan tangan dari masyarakat untuk menjalankan amanah masyarakat itu sendiri. Selain itu masyarakat juga  harus cerdas dalam memilih calon DPRD Kabupaten PALI periode 2019 - 2024," katanya.

sebagai Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil 1 Kecamatan Talang Ubi Marwito dengan No urut 9 mempunyai program khusus yang akan diperjuangkan.

1. Memperjuangkan kesejahteraan petani.
2. Memperjuangkan kesehatan masyarakat.
3. Mengawal pembangunan daerah seluruh sektor.
4. Meperjuangkan sekolah gratis dan kepentingan dunia pendidikan.
5. Memperjuangkan kesejahteraan tenaga kerja seluruh sektor.
6. Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dari seluruh sektor.
7. Meningkatkan peran pemuda dan pemudi dalam pembangunan daerah.
8. Mengajak masyarakat membuat berbagai Kelompok Usaha Bersama.
9. Ikut serta membangun fasilitas ibadah dan Sumber Daya Manusianya.

Dari 9 program khusus ini dirinya berharap agar masyarakat selalu menjaga silahturrahmi, terus membantu mendorong berbagai program khusus maupun umum serta meminta masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan dengan mendukung seluruh program pemerintah daerah, agar tercapainya PALI Cemerlang Sumel Gemilang" ungkapnya.(Suhardi)

No comments

Powered by Blogger.