M Taufik SE Siap Mengemban Amanah Dan Mensejahterakan Rakyat

M Taufik SE
PALI,BERITA-ONE.COM - Sebagai salah satu Kandidat Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dari Partai Nasional Demokrasi (NasDem) M. Taufik, SE siap mengemban Amanah dan Mensejahterakan Masyarakat.

" Sebagai Caleg dari Partai NasDem dengan nomor urut 9 Dapil 1 Kecamatan Talang Ubi, tentunya kita harus bisa mengemban amanah dari masyarakat, karena masyarakat menitipkan segala harapanya kepada kita, untuk kesejahteraan mereka kedepan. Insya allah jika masyarakat mempercayakan saya sebagai wakil mereka untuk duduk di DPRD, amanah tersebut akan saya laksanakan sebaik-baiknya, " ujarnya Selasa (2/10/2018).

Ia mengatakan, maju sebagi Caleg tentunya banyak yang harus dipertimbangkan dan bukan hanya untuk ajang coba coba atau mengadu nasib saja. Karena kata dia, selain amanah dari rakyat, tentunya harus ada tekat yang besar dan harus menargetkan bahwa, harus bisa membawa kepercayaan masyarakat dan mengemban amanah rakyat.

Lanjutnya, kita juga sudah menyusun visi dan misi diantaranya, Pemerataan pendidikan diberbagai sektor terkhusus memperjuangkan honor guru yang saat ini sangat minim dan kalau saya terpilih saya akan memperjuangkan gaji mereka sesuai Upah Minimum Provinsi (UMP), dan juga akan memperjuangan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) harus di utamakan putra daerah mengingat kabupaten kita masih baru.

Selanjutny, mempertebal keagamaan dan akan membuat rumah tahfiz serta pembinaan, dan juga akan meningkatkan pelayanan kesehatan, kalau bisa digratiskan, Selain itu. Kita juga akan melakukan pembinaan - pembinaan olahraga serta menggali potensi potensi sejak usia dini. Apalagi PALI mempunyai misi kabupaten lumbungnya para atlit berprestasi dan propesional.

ia menambahkan, keinginannya maju sebagai salah satu caleg DPRD Kabupaten PALI Dapil 1 Talang Ubi, juga merupakan permintaan dan dorongan dari masyarakat serta keluarga, dan tujuan saya maju untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten PALI, tutupnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.