Kapolres AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H Prabumulih Pimpin Upacara Sertijab 7 Perwira

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tujuh perwira di jajaran kepolisian Resor Prabumulih,
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H memimpin secara langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tujuh perwira di jajaran kepolisian Resor Prabumulih, Kamis (25/10) sekitar pukul 08.00 WIB.

Acara Sertijab yang dilaksanakan di Halaman Polres Prabumulih Tersebut, Diawali dengan prosesi pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Prabumulih didampingi rohaniawan. Selanjutnya dilakukan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan pakta integritas.

Tujuh perwira yang melakksanakan sertijab diantaranya, Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Zai’an yang dimutasikan ke Kanit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumsel dan digantikan oleh Kompol Agus Selamet yang sebelumnya menjabat Kasiwasjaspam Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Sumsel.

Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Eryadi Yuswanto, S.H., M.H mutasi sebagai panit 1 unit 3 subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel. Kini posisinya digantikan oleh  AKP Abdul Rahman, S.H. Kemudian Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Nofrizal Dwiyanto mutasi menjadi Paur Sibinsiskamling Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Sumsel dan digantikan AKP Betty Purwanti S.I.K yang sebelumya menjabat Paur 1 Subditpenmas bidhumas Polda Sumsel.

Selanjutnya, Kasat Shabara Polres Prabumulih, AKP Toni Arman,S.H mutasi menjadi Kasat Sabhara Polres Muaraenim dan jabaran lama diisi AKP Ahmad Jauhari, S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rambang Polres Muraenim.

Sedangkan, Kasat Binmas Polres Prabumulih, AKP Dedi Rahmad Hidayat SH mutasi jadi Paur 3 Subbidpid Bidhumas Polda Sumsel dan jabatan lama diisi Iptu Sri Djumiati yang sebelumnya menjabat Paurkes Bagsumda Polres Prabumulih.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Prabumulih, AKP M Ali Asri, S.H mutasi menjadi Paur Sikowas Polsus Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Sumsel dan jabatan lama diisi AKP Zon Prama yang sebelumnya menjabat Panot 1 Unit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Terakhir, Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Hernando SH mutasi ke Pamin 2 Subbidwabprof Bidpropam polda sumsel dan jabatan ditinggal diisi AKP Alhadi Ajansyah SH yang sebelumnya panit 1 unit 1 subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIK MH dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari rangkaian mutasi personel yang didasari atas kebutuhan organisasi juga sebagai promosi dan penyegaran bagi personil Polri pada umumnya.

"Terima kasih kepada para perwira sebelumnya yang telah melaksanakan tugas pengabdian dengan baik di Polres Prabumulih. dan Saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru ," Ujar Kapolres.

Dikesempatan yang sama, Kapolres juga berpesan kepada 7 perwira baru agar dapat meneruskan apa yang telah dirintis sebelumnya, sehingga amanah yang dititipkan dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik, dedikasi, loyalitas dan rasa tanggung jawab secara profesional dan proporsional.

"Kepada pejabat baru,  Selamat bertugas lingkungan Polres Prabumulih. Untuk itu mari kita bangun image kesatuan Polri menjadi baik lagi, sekaligus mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi di Polres Prabumulih," tandasnya (B1)

1 comment:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Powered by Blogger.